APJI Sumsel Rangkul Pengusaha Catering

0
92 views
Istimewa

Palembang, Sumsel Merdeka – Sesuai Peraturan Departemen Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dalam suatu perubahan Asosiasi Catering Seluruh Indonesia (ACSI) menjadi Asosiasi Perusahaan jasaboga Seluruh Indonesia (APJI) pada tahun 1987
Semenjak berubahnya Asosiasi ini, APJI sekarang menjadi wadah berkumpulnya perusahaan yang ada kaitannya dengan usaha pengelola Jasaboga,”ungkap Ketua APJI Sumsel, Pusparia W. Raharjo, di kediamannya, senin (27/8)
Puspa menjelaskan, dalam menciptakan dan mengembangkan jalur usaha yang mengikut sertaan perusahaan aneka boga, ini dapat berperan serta dan berhasil dalam melestarikan makanan Indoneisia, terutama untuk menjunjung tinggi harkat dan martabat budaya Indonesia khususnya Sumsel dan terutama Palembang.
“Untuk mengembangkan Perusahaan jasaboga ini, dirinya mengajak dan merangkul para perusahaan catering untuk bergabung didalam keanggotaan APJI Sumsel ini,”terangnya
Pusparia mengatakan, banyak keuntungan didapat jika suatu perusahaan bergabung dengan APJI. Di antaranya, perusahaan tersebut dapat menjalankan usahanya secara profesional dan memiliki sertifikasi kompetensi.
“Ini sebagai modal kita untuk menjalankan usaha catering secara profesional dan kompetensi, apalagi Palembang sekarang menjadi tuan rumah Perhelatan olahraga Asian Games XVII,”tutupnya. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here