Ciptakan Siswa-Siswi Cerdas, Kreatif serta Inovatif

0
24 views

Palembang, Sumsel Merdeka – Guna mengabadikan momen kebersamaan serta kekeluargaan. Dengan bertema “Menciptakan yang cerdas, kreatif, dan inovatif,
serta bewawasan islami, di erah melenial”, ratusan siswa-siswi SMA Muhamaddiyah 6 Palembang gelar kegiatan pelepasan siswa tahun ajaran 2018/2019.

“Kalau untuk saya sendiri ini masa jabatan yang ke tiga kali. Dan Alhamdulillah murid yang hari ini melakukan perpisahan sebanyak 119 orang,” ungkap Kepala Sekolah SMA Muhamadiyah 6 Palembang, Muhammad Erland di Hotel Adira Palembang, Sabtu (27/04).

Erland juga berharap, kegiatan tersebut dapat menjadi suatu promosi kedepan dalam meningkatkan kualiatas serta minat kepada calon siswa-siswi baru di SMA Muhamaddiyah 6 Palembang.

“Semoga dengan kegiatan perpisahan ini, bisa jadi promosilah, dan mengenali ke masyarakat. Perpisahan ini sendiri dimulai dari tahun 1988,” ucapnya.

“Untuk jalur undangan masuk perguruan tinggi, kita ada tujuh orang, ditambah swasta ada 11 orang. Yang pasti kami sangat berharap, masa depan mereka menjadi bagus dan cepat bekerja,” singkatnya. (RnD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here